Es Camelo Padang, Menggiurkan..


Bagi Anda yg ingin memiliki penghasilan sampingan tapi hasilnya tdk bisa dikesampingkan, Es Camelo adalah pilihan yg tepat.
Tersedia 14 macam rasa.
Keuntungan yg diperoleh bisa 100%.
Hanya dg modal Rp. 42.000, isi 120 bungkus, Anda akan bisa memiliki omset Rp. 120.000.
Hitung aja ndiri brapa keuntungannya… hhehee..
Es Camelo sangat laris manis dijual di warung2 dan kantin sekolah.

Dg prediksi, andai Anda bisa mencari kantin ato warung langganan skitar 10 tempat aja, kalo satu warung laku terjual 50 bgkus per hari, bayangkan brapa hasilnya?
10 x 50 = 500 bungkus.
500 x 800 = 400.000 omset per hari.
berarti Anda akan meraih keuntungan skitar 200.000 per hari.
Andai dikalikan sebulan, kira2 brapa keuntungannya? 6.000.000, bro..
Apalagi kalo warung ato kantinnya lbih dari 10??
Gak kebayang gan???
Gaji Anda akn lbih gede dari PNS..

Sangat cocok untuk kawan2 mahasiswa…
Gimana, Anda tertarik utk menekuni bisnis ini?
Silakan hubungi kami utk order..
0812 67 555 989.
Pin BB 747AC8CD

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: