Senang dengan Blog Baruku


Assalaamu’alaikum Wr. Wb…..

Met pagi sobat semua………..

Ini adalah blog barunya aku. Aku senang bangedh dah hampir selesai bikin blog ini. walaupun masih banyak kekurangan disana sini, apalagi dari tulisan yang boleh dikatakan belum ada. tapi g apalah, yang penting aku akan terus berusaha untuk menyuguhkan yang terbaik dalam blog sederhana ini…… (Cieeee……. PD-nya…..)

Aku akui memang sedikit sulit n ribet menggunakan wordpress ini mungkin karena aku pendatang baru kali yah? Bayangin ajha…… (Ntar, gw  bayangin dulu…… ya udah lanjutkan) untuk nambahin music playlist di blog aja aku harus ngabisin waktu berjam-jam, apalagi buat nampilin histatsnya, dah dua hari lebih baru bisa muncul di blog aku. (Tentu saja g OL 24 jam x 3 hari lho… hehehhee.)

Sekarang aku lagi mikirin gimana cara masang runing teks di blog anak surau ini. kira-kira teman-teman ada yang tahu nggak gimana caranya? bagi2 tips dunk? Kan aku masih dalam masa pertumbuhan…… eh maksudnya masih dalam masa pembelejaran githu..

Yah, beginilah blog anak surau, tampil apa adanya. Insya Allah tulisan2 aku akan nyusul belakangan. (tadi dia bilang gitu ke aku, karena dia masih ngantuk… wkwkwkwkwk).

Harapanku…… (Cieeeeehhhh..) semoga goresan demi goresan yang nanti dimuat dalam blog ini dapat berguna alias bermanfaat bagi kita semua, setidaknya dapat menambah khazanah keilmuan kita terutama di bidang ke-Islaman..

N semoga akan dicatat oleh Allah sebagai suatu pahala di sisi-Nya, Amiin..

Mohon kritik dan sarannya ya Sob…….

Wassalaamu’alaikum Wr. Wb.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: