Es Camelo Padang, Menggiurkan..


Bagi Anda yg ingin memiliki penghasilan sampingan tapi hasilnya tdk bisa dikesampingkan, Es Camelo adalah pilihan yg tepat.
Tersedia 14 macam rasa.
Keuntungan yg diperoleh bisa 100%.
Hanya dg modal Rp. 42.000, isi 120 bungkus, Anda akan bisa memiliki omset Rp. 120.000.
Hitung aja ndiri brapa keuntungannya… hhehee..
Es Camelo sangat laris manis dijual di warung2 dan kantin sekolah.

Dg prediksi, andai Anda bisa mencari kantin ato warung langganan skitar 10 tempat aja, kalo satu warung laku terjual 50 bgkus per hari, bayangkan brapa hasilnya?
10 x 50 = 500 bungkus.
500 x 800 = 400.000 omset per hari.
berarti Anda akan meraih keuntungan skitar 200.000 per hari.
Andai dikalikan sebulan, kira2 brapa keuntungannya? 6.000.000, bro..
Apalagi kalo warung ato kantinnya lbih dari 10??
Gak kebayang gan???
Gaji Anda akn lbih gede dari PNS..

Sangat cocok untuk kawan2 mahasiswa…
Gimana, Anda tertarik utk menekuni bisnis ini?
Silakan hubungi kami utk order..
0812 67 555 989.
Pin BB 747AC8CD

Es Camelo Padang, Untung 100%


Bagi Anda yg ingin memiliki penghasilan sampingan tapi hasilnya tdk bisa dikesampingkan, Es Camelo adalah pilihan yg tepat.
Tersedia 14 macam rasa.
Keuntungan yg diperoleh bisa 100%.
Hanya dg modal Rp. 42.000, isi 120 bungkus, Anda akan bisa memiliki omset Rp. 120.000.
Hitung aja ndiri brapa keuntungannya… hhehee..
Es Camelo sangat laris manis dijual di warung2 dan kantin sekolah.

Dg prediksi, andai Anda bisa mencari kantin ato warung langganan skitar 10 tempat aja, kalo satu warung laku terjual 50 bgkus per hari, bayangkan brapa hasilnya?
10 x 50 = 500 bungkus.
500 x 800 = 400.000 omset per hari.
berarti Anda akan meraih keuntungan skitar 200.000 per hari.
Andai dikalikan sebulan, kira2 brapa keuntungannya? 6.000.000, bro..
Apalagi kalo warung ato kantinnya lbih dari 10??
Gak kebayang gan???
Gaji Anda akn lbih gede dari PNS..

Sangat cocok untuk kawan2 mahasiswa
Gimana, Anda tertarik utk menekuni bisnis ini?
Silakan hubungi kami utk order..
0812 67 555 989.
Pin BB 747AC8CD

Wahai Jodohku yang Shalehah !


yaa
993363_513544318722833_1322490128_n

Ya Allah, dia kah jodohku ?

Ya Allah, dia kah jodohku ?

Apa kabar jodohku? Apakah engkau juga sedang shalat dhuha pagi ini? Apakah engkau juga sedang memanjatkan doa kepada Ilahi di siang ini? Apakah dalam deretan do’amu yang panjang ada terselip namaku? Dan apakah lidah dan hatimu terus menerus berzikir mengingat-Nya? Aku, begitu sangat merindukanmu, wahai jodohku…. Berharap engkau segera datang. Tapi mungkin saat ini belum saatnya yang tepat untuk kita bertemu. Walau aku sungguh mau, Walau aku sungguh ingin, Namun takdir kehidupan mengharuskan kita untuk berjalan beberapa langkah lagi, Masih banyak kewajiban yang harus kita emban dan kita lakukan. Apa kabar jodohku? Apakah rahmat dan kasih sayang Allah sedang melingkupi hatimu saat ini? Apakah kedamaian bersama Allah Sang Maha Pengasih dan Penyayang telah mengisi hari- harimu hingga kini? Bagaimanakah dengan Al-Quranmu? Sudahkah engkau bersama dengannya hari ini? Ceritakanlah kepadaku wahai jodohku… Aku berharap bisa mendengarnya. .. Baca lebih lanjut

Bung Karno Muda, SANG PATRIOT PERUBAHAN


Sondang Hutagalung. Yah, itulah namanya. Seorang mahasiswa yang pemberani… Mahasiswa Universitas Bung Karno yang melakukan aksi bakar diri di depan Istana Negara Republik Indonesia dan akhirnya dikhabarkan telah meninggal dunia. Sepertinya ingin menunjukkan kepada dunia dan kepada rakyat Indonesia, terutama kepada para “Urang Gadang” di atas sana, bahwa dirinya sudah frustrasi terhadap pemerintah Republik Indonesia sekarang ini. Saking frustrasinya, maka nyawa sendiri pun dikorbankan untuk bangsa ini dan ditunjukkan dengan membakar diri di depan Istana Negara, Jakarta Pusat.
Apa yang dilakukan oleh Sondang, merupakanh sejarah baru di Indonesia. Dimana ada seorang rakyat yang rela mengorbankan nyawanya demi tercapainya cita-cita perubahan di Indonesia. Sebagai agent of change, dia berani dan rela mati untuk sebuah perubahan di Indonesia……
Sebagian orang akan mencela aksinya sebagai suatu pengorbanan sia-sia atau dari sudut agama atau sosial kemanusiaan sebagai tindakan yang salah. Bunuh diri adalah dosa. Namun sebagian yang lain juga memberi “bintang jasa” atas keberanian Sondang melakukan protes seorang diri dengan cara mengorbankan dirinya sendiri. Sama-sama frustrasi atas keadaan yang terjadi, teroris yang melakukan aksi bom bunuh diri selalu “mengajak” orang lain untuk mati bersama dengan dirinya, maka berbeda sekali sikap Sondang untuk memperlihatkan rasa frustrasinya terhadap pemerintah ini, pengorbanannya tidak menyebabkan orang lain ikut “menderita” akibat perbuatannya. Perlu dicatat, bahwa Sondang bukanlah seorang teroris……
Apa yang dilakukan oleh Sondang adalah karena dia merasa bahwa kata-kata sudah tidak didengarkan lagi oleh para Penguasa Republik ini. Nah, di saat suara rakyat kecil sudah tak berarti lagi, maka nyawa adalah pilihannya…… sehingga ia dijuluki sebagai Bung Karno Muda, Sang Patriot Perubahan”

S’lamat jalan Sondang, pengorbanan Anda akan Memicu semangat kami untuk terus membela dan menegakkan keadilan di Republik tercinta ini……..

Salam Mahasiswa…..
Salam Perubahan….
Salam Perjuangan…..

Senang rasanya dikasiih sakit…


Woww……..
Yo sabanae tu?
Apa g hanya sekedar kata-kata aja?

Hahahahaha……….

Sakarek ula sakarek baluik……..

Gak ngerti kan bro??

Ya gitulah……..

sakit yang ana derita udah lebih kurang satu minggu. walau sedikit menderita n menyiksa, tapi alhamdulillah banyak hikmah yang bisa ana petik dari nikmat sakit ini. terimakasih ya  Rab… Engkau telah memberiku sebuah jalan untuk mendekatkan diri kepada-Mu. Yah….. dengan adanya sakit, kita akan lebih bisa mensyukuri nikmat sehat yang selama ini disia-siakan. Seperti yang sering kita dengar, “kita baru akan menganggap sesuatu itu berharga setelah ia pergi meninggalkan kita”. begitu juga dengan sehat yang diberikan Allah kepada kita. kita baru akan sadar hanya jika ia telah pergi meninggalkan kita, alias sakit dah menari-nari di tubuh kita.

 

yah…itulah yang ana rasakan saat ini.  dengan adanya sakit, ana bisa sadar akan segala keterbatasan yang ana miliki sebagai manusia.

Terimakasih ya Rab, atas nikmat sakit yang Engkau berikan kepada hamba…….

 

mudah-mudahan sakit ini akan cepat berlalu. ana rindu denganmu SEHAT……..

 

Eits, tapi ente jangan sampe’ minta sakit juga yah. !!!

Lebih baik sakit tapi dekat dengan Sang Pemberi sakit daripada sehat tapi jauh dari yang Memberi kesehatan kepada kita.

Tapi akan lebih baik lagi jika kita sehat tapi beriman daripada sakit tapi mendapat la’nat dari yang Kuasa.

Betoooeeeellllllllll………

 

Salam dari org yg lg sakit………

Mau Sembuh, Nikah Aja !!


Hehehhhe……..
Bagitulah kata kbanyakan teman2 wak…
tiap kali ada tman yg bezuk, mreka kbanyakan ngasih saran kek gitu..

“Kamu ni, bentar sakit, bntr skit, keseringan bngat sih sakitnya? makanya, nikah dunk, biar sakitnya hilang !!”

Toeeeentttt… apa hubungannya?

awak sakit udah sjak senin kmaren. sampai sekarang pun masih blum sembuh.. gara2 sakit, awak udah 4 hari libur sekolah… mana kerjaan numpuk, skripsi blum juga kelar lagi/… aarrrgghhhhttt… tambah lagi teman2 yang ngingetin msalah nikah……

emangnya apa sih hubungan antara sakit sama nikah? apa benar, kalo kita dah keseringan jatuh sakit trus nikah n sakitnya langsung hilang gitu? hebat bangedh dech…. berarti g usah k dokter lagi ya?

tapi persoalannya gak segampang itu plend… udah siap belum??

jangan gegabah ngambil keputusan….. jangan nikah hanya karena kpengen sembuh aja……..

tulallit…..

sakik kapalo wak mah…………

dak bisa bapikia kini do………….

http://www.paniang.com

83. Ar Ra’uf


Ar Ra’uf berasal dari kata ar-ra’fah yang artinya sangat ramah. Rahmat itu termasuk sifat iradat yang paling tinggi, sebab sifat ini melenyapkan kesulitan dan menolak kejahatan dengan lemah-lembut dan kasih sayang.

Berakhlak dengan ism ini menghendaki Anda bersikap kasih sayang terhadap hamba-hamba Allah, seperti yang dinyatakan oleh Nabi saw.:

Sayangilah orang yang ada di bumi, niscaya kamu akan disayangi oleh yang ada di langit.

Khasiatnya
Barangsiapa berzikir dengan ism ini sepuluh kali ketika sedang dilanda amarah, dan kemudian membaca shalawat kepada Nabi saw. sepuluh kali juga, niscaya akan redalah kemarahannya. Demikian pula jika dibaca di hadapan orang yang sedang marah.

—oOo—